Clock

Minggu, 12 Desember 2010

Tips Menghilangkan WPA (Windows Product Activation) XP

Jika kita instal windows XP dari CD aslinya, baik yang professional maupun Home Edition, maka tidak akan ditanyakan serial numbernya. Tapi sayangnya kita harus mengaktivasi Windows kita sebelum 30 hari, karna masa trialnya hanya 30 hari.

Lewat dari itu, kalo tidak di aktivasi, windows XP kita tidak akan bisa digunakan lagi. mengaktivasi windows berarti harus mengeluarkan sejumlah uang. Jika kita harus berulang kali mengaktivasi karna dipakai untuk menginstal lebih dari 1 komputer, tentu saja bikin kantong kering. Berikut ini cara membypas aktivasi tersebut. (Sudah kami coba baik di XP Prof maupun Home Edition, bahkan dari sumbernya, sudah di test pada WIn 2003 Server).

Pertama, buka registry editor. Klik Run >> ketik regedit >> OK. Cari bagian ini HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows NT\CurrentVersion\WPAEvents

Perhatikan string pada OOBETimer double klik untuk mengubah isinya.

Apapun isinya, ganti dengan: FF D5 71 D6 8B 6A 8D 6F D5 33 93 FD

Klik OK kedua. Klik kanan direktori WPAEvents (masih dalam regedit).

Kemudian klik
Permission
akan muncul kotak windows. Klik pada system kemudian checklist semua kotak Deny-nya. Klik OK. Kemudian Re-Start komputer. Dijamin Insya Allah tidak ada lagi peringatan bergambar kunci.

4 komentar:

Connect With Us

Blogger Themes

free counters